Saturday, September 17, 2005

My 1st blogg

hi everybody....
guten tag...
Ini pertama kalinya aq nulis2 di blogg... hoho...
aq c pengen coba2, gara2 aq hbs baca bukunya Raditya Dika itu lho, kaya'nya c lumayan asyik nulis2 di blog
OK, let me introduce my self...
mein name ist yona. Ich bin 16 Jahre alt, Ich comme aus Java. Ich wohne in Sidoarjo. Ich bin schulerin..
aq skrg duduk di kls XII.IPA.1 (aduh, kyk anak sd aja bhs nya) di SMUN 1 Sidoarjo...
Dulu aq suka baca kmoik doraemon, tp skrg aq dah naik satu tingkat jd suka baca novel teenlit ato chichlit gt deh... hoho...
That's all
C U next time

0 Comments:

Post a Comment

<< Home